Kamis, 09 Februari 2017

Albumin Ikan Gabus

Albumin Ikan Gabus

        Kapsul Albumin Ikan Gabus memiliki khasiat dapat menyembuhkan luka bekas operasi dengan cepat. Jika hari ini Anda habis dioperasi, kami sarankan untuk mengkonsumsi Kapsul Albumin Ikan Gabus. Jika tidak ingin mengkonsumsi kapsul, maka pergilah ke pasar untuk membeli Ikan Gabus dan menyantapnya yang tentunya harus dimasak sendiri serta mengkonsumsinya dengan secara rutin dan teratur. Namun, bila tidak ingin repot harus memasak sendiri, maka sebaiknya konsumsilah SAIKANKU Kapsul Albumin Ikan Gabus yang membantu menyembuhkan luka bekas operasi.


        Kapsul albumin SAIKANKU yang terbuat dari Ikan Gabus juga sangat cocok bagi ibu – ibu yang mengalami luka pasca bersalin baik operasi maupun alami. Ternyata Ikan Gabus memang dahsyat khasiatnya, ikan jenis ini sempat menggegerkan belahan Amerika karena penduduk menganggapnya sebagai ikan monster dan selalu diburu untuk dimusnahkan. Lain halnya di Indonesia, dengan keahlian seorang Professor, ikan ini tidak dianggap sebagai ikan monster namun terus dikembangkan karena manfaat albuminnya yang luar biasa.
      Keuntungan yang lain dengan mengkonsumsi kapsul albumin Ikan Gabus atau albumin Ikan Gabus dalam bentuk saringan minyak ikannya adalah dalam soal biaya perawatan pasien di rumah sakit sebagai dampak dari harga albumin. Karena itu Indonesia sekarang berani mengklaim, bahwa harga albumin ikan gabus jauh lebih murah dari serum albumin darah.
       Sekarang, Ikan Gabus sudah bisa menjadi solusi bagi pasien yang harus membayar mahal biaya pembelian ampul serum albumin untuk menyembuhkan luka bekas operasi. Jadi mengapa tidak kita galakkan budidaya ikan gabus yang sekarang masih sangat kurang suplai kebutuhannya di pasar – pasar. Dengan mengetahui manfaat ikan gabus yang begitu banyak maka terbuka pula peluang – peluang usaha yang berhubungan dengan albumin ikan gabus, mulai dari budidaya ikan gabus, produksi pelet organik ikan gabus, penjualan ikan gabus hingga penjualan minyak ikan gabus dan kapsul albumin ikan gabus.


Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari Ikan Gabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863 
Whatsapp 0812 6999 8863 
Telegram 0812 6999 8863 
BBM D2CED327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar